Sunday, October 16, 2011

Tokoh Anime yang Jadi Inspirasi gue

kepusingan gara-gara tugas kuliah yang numpuk, terus besok hari senin, kerjaan banyak, terus... eh gak jadi deh, kalo terus-terusan gak jadi cerita deh.

iya jadi gini, dari kecil gw seneng banget yang namanya anime, apalagi anime yang seru, yang gak seru aja kadang gw tonton. nah, disini gw mau cerita tentang beberapa karakter anime yang jadi inspirasi gue. ini bener-bener anime loh ya... bukan anime yang itu (gak mau nyebut hentai)... ya kalian tau lah maksud gw.

kalian tau gak, banyak acara amine di indonesia yang digantikan dengan sinetron yang menurut gw... -___-" yak gimana bilangnya ya? kalian tau sinetron "arti sahabat" ? gw gak tau kenapa anime kesukaan gw sampe diganti sama sinetron yg gw gak tau jalan ceritanya. eh, bener gak tau gw, sumpah !!!. yang gw tau itu ada anak yang namanya yuda, nah yuda itu suka sama cewek yang namanya ajeng. nah, mereka tuh suk.... loh kenapa jadi cerita sinetron gini sih. #jarigwngetiksendiri aarrgghh...

oke kita balik ke topik semula, langsung aja deh, daripada jari gw jadi nyeritain yang lain. untuk karakter anime pertama yang jadi inspirasi gw adalah :
yap bener, Conan Edogawa dalam anime berjudul Detective Conan. hmm... iya iya, gw emang gak pinter kaya dia. iya nggak... PUAS LO!!!

yang jadi inspirasi gw dari dia adalah pikiran dewasa di dalam tubuh kecilnya yang kadan menanggapi masalah teman-temannya di grup detective cilik dengan tampang yang sinis, dan itu pernah gw lakuin di zaman gw smp.

tapi buat adik-adik jangan ditiru ya nanti kamu gak punya temen gimana? iya kamu? bukan, yang disamping kamu itu loh? #keluardarimonitor #nunjukdijidattemenlo.

anime yang jadi inspirasi gw lagi adalah
LIGHT YAGAMI. nah ini yang jadi inspirasi semasa gw sekolah, waktu itu gw masih makan bangku SMK. "ini makna konotasi ya, bukan yang sebenernya..." tiap pulang sekolah gw selalu ke warnet dan cari tau tentang anime ini, dan gw juga sampe download serial animenya sampe tamat. kemudian setelah itu hidup gw berubah, hidup light yagami berubah, tapi nilai matematika gw gak berubah... -___-". 

gw bener-bener terinspirasi sama sifatnya yang cool, rambutnya yang coba gw tiru tapi gak pernah bisa, gw gak bisa kalo harus bilang ke tukang cukur kalo gw pengen rambut kaya gini #nunjukgambarlight. waktu lulus smk, gw kerja, eh kebeneran temen kerja gw ngasih buku note hitam yang tulisannya "DEATH NOTE" hwaanyyiiinggg mata gw berbinar-binar waktu dikasih buku itu, gw sempet curiga sih jangan-jangan temen kantor gw itu OROCHIMARU, eh maksud gw SHINIGAMI, kok orochimaru sih...hellooo lo gak masuk cerita gw... you think you okey? #GayaAdit temen kampus gw.

Sedikit cerita tentan buku "death note
"ada peraturan pada buku itu yang penting, "orang yang namanya ditulis dibuku itu akan mati"

Setelah dapet buku itu, gw lagi ada masalah sama pacar gw gara-gara mantannya, nah kebeneran kan? dari pada gw emosi terus mending gw tulis aja nama Orochimaru biar mati sekalian, terus sasuke balik lagi deh ke konoha. #tibatibadengerteriakan

"TERUS HUBUNGANNYA LO LAGI ADA MASALAH SAMA PACAR LO GARA-GARA MANTAN APA"

lalu anime yang jadi inspirasi gw yang terakhir, iya yang terakhir nih. adalah
SAI (Naruto) - Anggota Ne-ANBU
nah kalo ini keren nih, gw suka sifatnya yang menangani masalah dengan senyum walaupun itu cuma senyum palsu. bagi gw keren aja gitu. coba aja bayangin, kalo ada orang yang marah-marah sama lo, benci banget sama lo, tapi lo cuma senyum. terus pas lo nembak cewe atau cowo, pdkt'a udah lama, ngedate-nya udah sering, curhatan tiap menit, tapi pas nembak "DITOLAK" nah, pada saat itu lah mestinya lo senyum, jangan malah nangis, senyum aja biarpun cuma senyum palsu.

"Senyum adalah cara terbaik untuk mengatasi sesuatu, meskipun itu cuma senyum palsu - sai, 20 tahun, dokter gigi"

No comments:

Post a Comment