Saturday, June 16, 2012

Tips Hemat Pacaran

Kamu anak sekolah yang uang jajannya pas-pasan? atau mahasiswa yang uang kirimannya cuma cukup buat bayar uang kos doang, tapi kamu punya pacar yang harus diajak makan, nonton, dan aktivitas pacaran lainnya? dan kamu kesulitan karena masalah ekonomi ini? tenang, ni gw kasih tips biar kamu tetep menyenangkan pacar kamu tanpa mengurangi rasa hormat kantong kamu.




1. Ajak Makan
dalam nge-date yang sehat terdapat ajakan makan yang kuat. kamu gak mungkin kan ajak pacar kamu jalan tapi kamu gak kasih dia makan. nah biar dompet kamu tetap stabil pastiin kalau kamu ajak nge-date pacar kamu bersamaan bertepatan dengan hari ultah temen kamu, nikahan temen kamu, atau tempat nikahan siapa kek. yang penting kamu kenal atau paling gak kamu pura-pura kenal juga gak apa-apa.

2. Ajak Nonton.
secupu-cupunya gaya pacaran kamu, gak mungkin gak punya tujuan nge-date nonton. emang dari dulu bioskop gak lepas dari pasangan-pasangan yang sedang dimabuk asmara. nah, kalau pacar kamu lagi pengen banget nonton tapi kamu mau lebih hemat, caranya ajak pacar kamu ke bioskop kesayangan kamu, tapi kamu gak usah beli tiket cukup didepan loket aja. ajak pacar kamu nonton thriler film-film baru. dijamin itu akan menghemat biaya pacaran kamu 80%.

3. Main Dirumah Aja.
Biarpun gak kemana-mana jangan kira kencan tipe ini tidak membutuhkan biaya. selain kamu juga harus bawa sesuatu untuk pacar kamu, kamu juga harus membawa sesuatu untuk orang rumah pacar kamu. nah untuk memangkas pengeluaran ini. kamu harus bisa bikin pacar kamu yang main kerumah kamu. bukan sebaliknya. ini akan menghemat biaya 90% + tambahan bingkisan yang dibawa pacar.

4. Date by Phone.
yang ini kamu gak perlu ongkos ke rumah pacar kamu, ongkos ajak jalan pacar kamu, ataupun biaya bawain bingkisan kerumah pacar kamu. yang kamu harus punya hanya pulsa. nah jika date by phone ini masih mengusik populasi uang di dompetmu yang harus kamu lakukan adalah magang di konter hp. biasanya kalau kerja di konter hp pulsanya bisa unlimited. bukan berarti gratis juga ya.... hehehe.

5. Jomblo Aja.
kalau dari tips-tips diatas kamu masih gak bisa juga untuk menjaga populasi uang di dompet kamu, mungkin kamu tidak ditakdirkan untuk punya pacar. terima kasih.


mungkin kamu punya tips lain? bisa share disini juga kok.... ^_^

No comments:

Post a Comment