Saturday, June 2, 2012

Gaul adalah...

Pernah gak sih diledek temen kalo kamu tuh gak gaul? meskipun foto profil kamu udah ngadep ke atas semua, terus teks ketikan kamu hurufnya udah gede kecil tapi kamu masih dibilang kuper. nih gw kasih tau sebenernya gaul itu apa sih versi gw ya.



1. Punya banyak temen
semakin banyak teman kau buat semakin gaul kau terlihat. punya banyak relasi akan membuktikan bahwa kamu anak yang gaul dan mudah bergaul dengan banyak orang. pastikan gaulnya dalam lingkup positif ya.

2. Wawasannya Luas.
Kalau udah punya banyak temen, pasti banyak banget kan yang udah diobrolin dan tukar pikiran, nah disini kamu bisa dibilang anak gaul kalau wawasan kamu seluas penyebaran teman kamu. ngerti gak???? gw sih enggak.

3. Teks sesuai kaidah bahasa indonesia yang disempurnakan.
pernah liat orang yang ngaku gaul kaya gini "gUeh GaWool geEla....". jangan main sama dia. dia gaul yang sudah diselewengkan. seperti poin ke dua. gaul itu memiliki wawasan yang luas. jadi seharusnya tau kaidah bahasa indonesia itu seperti apa.

4. Sopan dan Santun terhadap orang tua.
ini tips jadi anak gaul apa jadi anak teladan sih dit? eiths... jangan salah, gw cuma mau kalian jadi anak gaul yang baik sama orang tua. jadi tingkat ke-gaul-an kalian naik 20%. hahaha

5. Huruf "T" dan "F" faktor penting untuk ke-gaul-lan.
kalo point yang ini gw cuma dapet saran aja sih dari temen gw. katanya semakin banyak huruf "T" dab "F" dibuat, maka semakin gaul kau terlihat. -___-" #gakngerti #aneh. heheheh.


nah, itu gaul versi gw... kalo versi kamu gimana?

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete