Friday, April 20, 2012

Kartun dari anak sampai punya anak

Yayaya... semua orang tau kalau filmkartun itu identik dengan anak-anak, tapi sadar gak sih kalian yang suka nonton kartu waktu kecil, tapi sampe sekarang masih liat aja kartun yang kalian tonton eksis di TV. berikut gw bakal review beberapa contoh sample acak rata-rata film kartun dari jumlah populasi dibagi simpangan baku ( kenapa jadi statistik gini?) iya maksudnya beberapa film kartun yang sampe kamu punya anak bakalan masih eksis.

1. Doraemon
Serial kartun dari Fujiko F Fujio ini udah dari tahun 1969, (tuh kan, tahun itu nyokap gw aja masih TK kali) menceritakan tentang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama nobita yang didatangi oleh robot musang...ehmm... kucing maksud gw, dari abad 21 yang dikirim untuk membantu nobita.



2. Detective Conan
kalo yang ini serial dari karangan Gosho Aoyama (1994) ini masih lebih muda dari yang pertama, tapi dari SD gw nonton ini sampe sekarang gak tamat-tamat sampe (temen) gw punya anak malah *biar gak melenceng dari judul*



3. Dragon Ball
Anak-anak 90-an pasti tau deh anime 1000 umat ini, bayangin aja dari gw SD sampe sekarang masih aja diputer filmnya di tv, tapi gw rasa lebih bagus daripada pagi pagi harus ngeliatin orang-orang lagi joget cuci-kucek-jemur -____-"


4. Naruto
mungkin kalo di sinetron indonesia ini ibarat cinta fitri atau tersanjung -___-" menceritakan tentang seorang anak remaja yaitu tokoh utama "Naruto" yang nakal, hiperaktif, dan ambisius dan petualangannya untuk menjadi hokage ninja terkuat di desanya. gak tau kenapa alur cerita ini tu seolah-olah kalian akan dibawa ke masa kini dan masa lalu. yaiyalah... asal lagi berantem eh kalo gak musuhnya atau jagoannya pasti flash back ke masa lalu,capek gak si lo... hahah



5. One Piece.
kalo inget kartun ini gw inget masa kecil, waktu dimana hari minggu masih jadi hari libur sedunia dan hari bebas ngapa-ngapain sedunia *curcol* oya kartun karangan Eiichiro Oda ini menceritakan seorang remaja bernama Monkey d Luffy yang bercita-cita menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun legendaris One Piece. Luffy adalah seorang manusia karet yang dapat melenturkan tubuhnya seperti karet. dia mendapatkan kekuatan itu dari buah setan gomu-gomu, tapi jangan coba makan permen karet ya? *gak ngaruh*


No comments:

Post a Comment