Sunday, May 27, 2012

Belajar Romantis

Gak tau kenapa hari ini gw pengen banget nyenengin pacar gw. akhirnya gw coba untuk bikin slide show foto gw sama dia. biar tambah romantis gw kasih lagu yang romantis juga. tapi karna gw bukan orang yang romantis, gw mesti cari tau dulu apa itu romantis di om google. dan gw coba share ke twitter, bukannya dikasih masukan malah ini yg gw dapet.

Bukannya Bantuin
gak lama orang yag pernah gw tulis artikelnya di blog ini  bilang gini -____-"

Teman macam apa kalian
dan guru dari semua cewe rese diatas pun ikut ngeledek gw.

gua bukan duta yang kalian maksud


tapi itu gak menghalangi gw untuk tetap belajar romantis. dan akhirnya gw berhasil.... tadaaaaa.... slide show pertama gw buat pacar gw... kalo males liat, jomblo, fans gw,  ato apapun yg gak suka liat orang pacaran ga usah di play ya, nanti sakit hati.





No comments:

Post a Comment