Wednesday, September 5, 2012

Berat Badan Oh Berat Badan

Gue bingung, akhir-akhir ini banyak banget yang bahas badan gw, emang gak ada yang laen yang bisa diurusin selain ngurusin berat badan gw ya? urusin negara kek, bantuin nenek-nenek nyebrang kek, bantuin kucing lahiran kek, atau apa kek.

iya emang sih gue juga ngerasa kok berat gw gak bertambah sejak SMA. dari tinggi gw yang 176cm tp berat gw cuma 50kg. bener-bener mengkhawatirkan. Gue gak terlalu permasalahin kenapa ini terjadi. Tapi yang jadi pertanyaan kemana nutrisi makanan yang gue makan?

pernah suatu ketika gue medical check up di kantor. dan gue sih udah nebak hasilnya. dan lo tau? di hasil medical check up gue tertulis "Under Weight" butuh diet tinggi Protein. Njiirrr gw bertanya-tanya "terus gue harus makan telor terus gitu? ngemil telor gitu? ato minum jamu telor mentah tiap hari gitu? liat hasilnya aja udah bad mood.

Yang bikin galau lagi saat denger "Kamu gemukin badan dikit kek..." njiiirrr galau se-galau galaunya kucing galau yang mau lahiran tapi gak ada suaminya buat nemenin dan gak tau itu anak siapa. dengan sabar gue jawab " iya nanti ya kalo udah siap gemuk" #ngelesmaksimal. dan yang bikin galau lagi kalimat itu datang dari pacar gue sendiri :( 

dan gara-gara badan gue kecil gini, pernah gue ke toko jam buat benerin jam gue, dan lo tau apa kalimat pertama yang tukang jam bilang?
Note:
TK : Tukang Jam
Gue : Ya gue lah

TK : "Ada yang bisa dibantu dek? "
Gue : kapan gue punya kakak tukang jam? "ini om mau servis jam"
TK : "Oh ini batrenya abis"
Gue : "Ya udah diganti aja"
TK : "Oke, ditunggu ya... pulang sekolah nih dek? sekolah dimana?"
Gue : "saya udah lulus om.... -___-" "
TK : " oh kirain, keliatan masih kecil "
Gue : AAAHHH COD
gue gak abis pikir, emang segitu kecilnya badan gue? lagian emang ada anak SMA yang segede gue sekarang?

katanya kalo mau gemuk tuh harus banyak olahraga, gue udah olahraga tiap minggu. gue juga udah minum susu tiap hari. dan gue juga udah makan banyak. tapi mungkin memang badan gue yang gak mau berkembang. lagian tumbuh kan keatas bukan kesamping.

yang bikin kesel lagi ada temen lama eh baru bbm gue udah nge-bully. teman macam apa kau???? bukannya tanya kabar malah nanyain badan gue -____-"


dengan mencoba banyak cara, makan banyak, olah raga dan minum susu pun gue masih dibilang lagi DIET


YANG LAGI DIET ITU SIAPA SETAN!!!! eh sorry jadi emosi gue. hehehe
tapi gue tetep bersyukur. kata temen gue gak penting gemuk atau kurus, yang penting sehat. dan gue paling suka quote ini "Kurus adalah gemuk yang tertunda - unknown"

No comments:

Post a Comment