Friday, May 4, 2012

Daftar Gadget Yang Harus Punya

Sebenernya gw bukan tipe orang yang gila akan gadget-gadget canggih, apalagi benda-benda tersebut gak bisa dibilang murah. iya iya alasan utamanya mahal. tapi seiring berjalannya waktu gadget tersebut menjadi suatu kebutuhan. yang mau gak mau kita harus punya. berikut list gadget menurut gw yang mungkin sangat kamu butuhkan.

1. Handphone
ya ampun, sekarang siapa sih yang ngaku gak punya handphone, malah sekarang orang-orang bukan nanya "kamu punya handphone?" tapi berubah menjadi " lo punya hp berapa" . kadang saking perlunya ada orang yang pegang 4 hape sekaligus. "itu kebutuhan dipake, apa kebutuhan untuk dijual ya??? "



2. Notebook
Sekarang jaman udah semakin canggih, bentar-bentar email, bentar-bentar bikin tugas, bentar-bentar chatingan *khusus yg LDR* upss. untuk memenuhi kebutuhan tersebut maka diperlukan notebook yang dapat membuat kita mobile, beda sama PC rumahan yang hanya bisa stay di tempat. gak asik kan kalo kamu nenteng-nenteng PC berikut dengan monitor dan CPU'a



3. PC Tablet
Yang ini kayanknya gabungan dari kedua gadget diatas. gimana nggak, tablet PC memiliki fitur untuk melakukan video call, sms, email, sampai aplikasi perkantoran. gw sempet bayangin jaman sekarang materi kampus banyak yang udah jadi softcopy. keren aja kaya'a kalo dosen lagi nerangin materi, temen-temen kita yang lain sibuk print ato fotocopy, sedangkan kita tinggal geser-geser jari baca e-book. hahahah.


itu aja sih gadget-gadget menurut gw yang lagi gw butuhin hahhaha. 

No comments:

Post a Comment