Wednesday, May 2, 2012

Thailand Is A Beutiful Country

Thailand mempunyai banyak ragam karya wisata yang mempunyai Andil penting dalam perekonomiannya. Mulai dari kuil, museum, perkebunan, Laut dan pantai yang menjadi sorotan sebagai cirri khas Negara tersebut. Dan ini adalah beberapa Alasan kenapa anda harus ke Thailand.


1.       THAILAND SANGAT MENGHORMATI DAN MENGHARGAI WISATAWAN.
Thailand termasuk Negara yang ramah akan wisatawan, mungkin karena wisata termasuk pemasok terbesar dalam perekonomian mereka. Makanya setiap wisatawan yang datang ke Negara mereka akan merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan. Selain itu Biaya hidup di Negara Thailand Lebih murah 30 % -50 % disbanding dengan Indonesia, Makanya Nilai tukar mata uang kita menjadi lebih tinggi di Negara Thailand. 



1.       THAILAND MEMILIKI BERBAGAI TEMPAT WISATA YANG MENARIK
Banyak wisatawan yang berbondong-bondong untuk datang ketempat wisata yang ada di Thailand. Seperti Phi Phi Island , Pattaya & Phuket, Chiang Mai, Coral Island (KoLarn) dan masih banyak lagi tempat wisata yang menarik untuk anda kunjungi. Apabila anda pergi bersama keluarga dan ingin menikmati suasana laut maka tempat yang harus anda kunjungi adalah Coral island, tempat bagi keluarga untuk rekreasi dan air, dan menemukan suasana rileks. Dapat dicapai dengan feri (45 menit) atau speed boat (15 menit). Di sini kita bisa berenang, bermain parasailing, berjalan dalam air, atau sekedar duduk-duduk santai di pinggir pantai.


1.       THAILAND MEMILIKI RAGAM WISATA KULINER YANG MENARIK
Tidak hanya tempat wisata yang mearik tetapi Thailand mempunyai bergam makanan yang harus dicoba. Contohnya seperti Tom Yam Goong, roti naan dan masih banyak lagi. Banyak tempat-tempat kuliner yang menyajikan suasana yang amat sangat nyaman bagi para pengunjungnya. Selain bisa menyantap kuliner traditional Thailand anda juga bisa menikmati kuliner-kuliner terbaik dari Negara lain. Selain itu Thailand juga memiliki Kebun anggur( Silverlake Winery) berpemandangan cantik. Kebun tersebut memiliki aneka jenis wine, termasuk shiraz dan cabernet sauvignon, yang ditanam dengan bantuan tenaga ahli dari Napa Valley California. Pengunjung dapat mencicipi berbagai jenis anggur dan menyaksikan kebun anggur yang cantik ini dengan ATV atau mobil. Sangat disarankan untuk membawa oleh-oleh berupa minuman jus anggur asli 100%.


So Guys… ayo kumpulin uang dari sekarang. Siapa tau bisa kesampean buat sekedar mampir kesana.

Sumber : @apiinky

No comments:

Post a Comment