Wednesday, May 2, 2012

Lagu Sekali Denger Langsung Nempel Di Otak

Ada saat di mana kita nggak pengen ngelakuin suatu hal tapi nggak bisa karena udah telanjur ke-brainwash. Salah satunya nyenandungin lagu yang sebenernya kita nggak suka tapi nggak sengaja kita denger, dan, lagunya NEMPEL. Lagu-lagu di bawah ini sempet berhasil bikin gw lupa diri.

1. “Mau Dibawa ke Mana” – Armada

Siapa yang nggak pernah nyanyiin lagu ini walau cuma reff-nya? gw  yakin semua orang pernah. Emang nyantol banget, sih, ni lagu. Sekali denger, selamanya akan terngiang-ngiang. Mau kita lagi di kelas, di WC, di bis, di atas pohon, kebawaaa teruusss. “Mau dibaaaaawaaaa ke maaanaaaaa…”


2. “Cari Jodoh’ – Wali

Intronya aja udah ‘membius’, khas organ tunggal. Setuju nggak sama gw? Setuju? Oke, sip! Apalagi kalo sambil liat videoklipnya. Nggak cuma lagunya yang bakal terngiang-ngiang entah sampe kapan, mukanya Nardji pun bakal kebayang-bayang. Alamak! Untung masih ada Happy Salma-nya. Kalo nggak, mimpi buruk buat cowok-cowok!


3. “C.I.N.T.A” – The Bagindaz

“Bertahaaan satu ciiiiinnntaaaa, bertahan satu Ce I En Te A!” Kalo denger kesel, tapi mau nggak denger juga nggak bisa soalnya lagu ini berkumandang di mana-mana. Mau nggak mau kita jadi tau dan hafal nadanya. Walaupun diselipi pelajaran mengeja, lagu ini nggak cocok buat anak TK atau SD. Bener, deh!

4. ‘Beautiful” – Cherry Belle

You are beautiful, beautiful, beautiful…” Hmmm, kepala langsung puyeng, nih, kalo denger lagu ini. Kalo liat di TV masih mending karena bisa lihat personelnya yang unyu-unyu, lah kalo dengernya di angkot yang kita naikin? Siap-siap aja sampe tempat tujuan kamu bakal nyanyiin itu terus. Bayangin nasib harga diri kamu sebagai cowok tapi nggak brenti nyanyiin lagu itu gara-gara ke-brainwash. Menyeramkan!

5. “Iwak Peyek” – Trio Macan

Untuk sekarang, lagu ini yang jadi juaranya. Di mana-mana ada iwak Peyek. Ampuuuuuunnn!
Itu kan pengalaman gw, kalo pengalaman kamu gimana? Kali aja lagu-lagu kamu lebih spektakuler.

Sumber : Nyunyu.com

No comments:

Post a Comment