Saturday, May 12, 2012

Miss Pemalu dan Penakut (cast : Ani Ratnawati )

Hey you guys, kali ini gw bakal bikin artikel cerita tentang temen-temen gw. temen gw banyak, ya oke gak terlalu banyak, jadi mungkin cerita yang model kaya gini bakalan sering lo baca tiap minggunya. nah untuk pertama kalinya gw coba untuk menceritakan tentang seorang "ANI RATNAWATI" A.K.A "@slowlypeople" julukan "slowlypeople" hanya anie yang tau asal usulnya dan masih jadi misteri sampai sekarang. nah berikut liputannya tentan si slowlypeople.

#Siapa sih ani temen lo itu dith?
iya kaya yang gw jelasin sebelumnya dia itu temen cewe gw, orangnya kalo dibilang kalem ya kalem, kalo dibilang frontal ya frontal. dan dia itu temen gw yang paling gampang dipengaruhin. gimana gak? setiap omongan temennya yang gak serius bisa dijadiin serius buat dia. gampang ditakutin dan dibikin galau. jadi kalo lo adalah orang iseng yang sering bikin orang takut atau galau. temen gw ini adalah korban sempurna. :)



#Trus dia udah punya pacar dith?
udah dong, dari data statistik pergantian pacar dalam periode perkuliahan Ani ini adalah peringkat ke 2 setelah silven (temen gw yang nanti mungkin gw ceritain) dia udah 1x ganti pacar. sedangkan silven... emm.... seinget gw 3x ganti pacar. nah pacar ani yang sekarang ini kakak senior di kampus lho. 


eh tapi kok fotonya agak gak update gini ya? ah sudah lah. yang penting dia baik buat ani. ciyeee ani...hahah

#kalo dalam bertemen ani gimana dith?
nanya mulu... kan udah dibilangin dia itu pemalu, suka frontal tiba-tiba, penakut, gampang galau, tapi lain dari yang gw sebutin itu dia cukup asik kalo diajak temenan. dan kalo lo punya masalah sama jual beli tanah ato yang lain, lo bisa hubungi dia. soalnya dia juga kerja di kantor notaris.

sekian dulu investigasi dari gw. next-nya gw bakal cerita tentang temen cowo gw. oke see you guys.
note : investigasi rahasia ini belum mendapat persetujuan yang besangkutan. namanya juga rahasia. hahaha

@diedith_arc

No comments:

Post a Comment