Monday, May 14, 2012

Jam Tangan Yang Bikin Lo Tambah Glamore

Menggunakan aksesoris jam tangan memang sudah biasa di jagad kemanusiaan ini. tapi karena jaman makin berkembang orang-orang memilih suatu gadget yang multifungsi seperti jam tangan berikut :

#IPOD NANO

"loh dith, katanya ngomongin jam tangan. kok nyasar ke ipod sih?" *sambil megang obor* . duh sabar ni juga baru mulai. jadi gini mungkin gw juga agak ketinggalan, masalahnya gw baru lihat jam tangan ini kemarin. kenapa gw bilang ipod nano ini sebagai jam tangan, karena gw abis lihat aksesoris untuk product berlambang apple ini sebuah jam tangan dengan ipod nano sebagai mesinnya. masih bingung? nih gw kasih lihat akesorisnya.


ya kan, gw gak bohong.... gimana? keren kan? ini nama'a Lunatik Tiktok. ada lagi nih.


selain untuk mendangarkan musik, sebagai jam tangan, dia juga bisa berubah menjadi pedometer. wah keren kan *ngiler*


nah kalau kalian  punya jam kaya gini gak salah lagi pasti lo glamore. tapi inget ya jati diri jam ini sebenarnya adalah iPod nano. jadi gak tahan air. jangan mentang-mentang keren trus dipake berenang. 

untuk iPod nano sendiri dihargai Rp. 1.999.000 (sumber : bhineka ) dan untuk aksesoris Lunatik Tiktok dibanderol seharga Rp. 899.000. jadi kalo ditotal kalo kamu mau jam kaya gini, berarti kamu harus ngeluari duit sekitar Rp. 2.900.000,00-. tuh kan kurang glamore apa hidup lo. hahaha

@diedith_arc




No comments:

Post a Comment