Friday, May 18, 2012

(KEPO) Investigasi Kekasih @rascalsilvent

Jadi mata-mata buat mencuri informasi itu gak gampang lo ya, apalagi nyari informasi ke orang yang gak terlalu akrab, salah nanya sedikit target kamu bisa ilfeel sama kamu. Nah, setelah menjalani berbagai rintangan, kali ini gw akan melaporkan hasil investigasi gw yang menyelidiki sebenernya siapa sih Monikana itu (Silpen Girlfriend). berikut laporannya.



Hei nik, lo siapa? rumah lo dimana? ( agak to the point bgt kaya'a -___-" tanya kabar dulu kek)
Duta Indah...

Singkat banget jawabnya -____-" oiya, BTW lo kenal silpen dimana?
ohh, dulu gw kenal dia di FB, dulu dia masih jadian sama Nin*dya, dan gw masih jadian sama kevin, tau kan? kevin farid temen kelas lo dulu yang udah resign.

Oookey, Terus cerita lo bisa jadian sama silpen gimana?
Panjang dit ceritanya gw suka sama dia, dulu benci banget malah. Dia orangnya gak jelas. 

Ya udah ceritain !! *bakarobor* *asahsilet*
iya dulu waktu masih jadian sama kevin, gw kenal silven di FB, trus dia minta nomer hp-lah. nah dari situ ngobrol deh. tapi masih biasa aja. jalan setahun gw sama kevin putus :'( . eh silpen langsung smsin gw, nanyain gw beneran putus sama kevin apa enggak.

-___-" iya panjang juga ya nik... terus?
iya tapi gw gak bales tuh sms dia. kan bete gw-nya. udah gitu dia sering kirim kata-kata gitu di sms, alay bgt. nah akhirnya gw ada acara agama di lampung, gw bantu temen gw yang jadi panitia buat ajak anak kampus kalimalang, gw inget-inget ada silven, ya udah gw ajak dia. Eh, dia mau. ya udah semenjak itu jadi deket :)

heheh, terus perasaan lo sama dia gimana nih? sayang aja apa sayang banget?
sayang.

Pertanyaan terkahir, lo kan suka kesel nih sama silpen sampe-sampe marah di twitter. itu lo dalam keadaan sadar gak sih?


enggak, hahaha. abis kalo gw marah, dia malah lebih marah. bukannya bikin gw reda. iya gw-nya juga emosian trus labil juga :p .

oh gitu, tapi lo tetep gak boleh gitu ya. kasian kan cowo lo kalo jadi bahan cengan temen-temennya. thank you mochaan <== ceritanya nick name'a.

begitulah hasil investigasi gw. next time gw coba untuk investigasi pacar temen gw yang lain. muahaha *buzzz* *ilang*
oiya. tulisan ini udah dapet persetujuan dari yang bersangkutan... malah dia pengen banget cepet-cepet diposting... target yang aneh... hahah


@diedith_arc



No comments:

Post a Comment